NEWS UPDATE :  

Berita

Sang Juara karate

SD Marsudirini (November 2017) - Buffon Julianto Sinaga, Sang juara karate O2SN tingkat internasional juga merupakan juara atlet cilik dari SDS Marsudirini Perawang. Buffon tampil dengan gemilang dan sukses meraih medali emas dalam event kejuaraan karate internasional di Belgia.

 

Peserta didik kelas V SDS Marsudirini Perawang ini lolos dan terpilih untuk menjadi salah satu atlet Indonesia yang mengikuti Edition of International Karate Open of Province de Liege 2017 yang digelar di negara Eropa.

 

Sr. M. Elisabeth, OSF, S.Pd dan Ibu Maria Yasinta Datu, S.Pd beserta seluruh guru, staff karyawan dan peserta didik ikut bergembira dan bangga saat menadapat kabar bahwa Buffon Julianto Sinaga berhasil meraih medali emas kelas karate tingkat internasional di Belgia. Prestasi ini diukir Buffon Julianto sinaga bukan hanya mengharumkan Indonesia, tetapi juga mengharumkan dan membanggakan nama SDS Marsudirini Perawang di Nusantara.

 

“Puji Tuhan, Buffon telah membanggakan SDS Marsudirini Perawang karena telah memenangkan kejuaraan tingkat internasional. Buffon berasal dari keluarga ekonomi menengah dan tidak dikenal siapapun sebelumnya. Kebanggaan bukan hanya di sekolah saja, tetapi terlebih-lebih juga menjadi kebanggaan dinas pendidikan, pemerintah daerah dan Indonesia. Atas prestasi Buffon ini, pemerintah setempat telah menghadiahkan sebuah rumah dan kios dan terlebih-lebih beasiswa untuk Buffon Julianto sinaga. Kebanggaan ini juga terlihat saat penyambutan Buffon sinaga mulai dari bandara sampai ke perawang sungguh luar biasa.” Kata Ibu Maria Yasinta Datu, S.Pd selaku kepala sekolah SDS Marsudirini Perawang

 

Semoga dengan Prestasi Buffon Julianto Sinaga ini dapat menumbuhkan semangat kepada peserta didik Yayasan Marsudirini Perawang, terlebih-lebih SDS Marsudirini Perawang. Sehingga akan melahirkan sang juara baru dalam bidang karate dan juga dalam bidang lainnya di SDS Marsudirini perawang.